Wednesday, January 4, 2017

Advan S4i Smartphone Murah Berkualitas 2017

Advan S4i adalah salah satu smartphone terupdate penerus berasal Advan S4 di mana kepada pasarannya tunggal sudah sejak mulai redup. Advan S4i ini mampu dibilang ponsel pintar entry strata yg ditujukan pada seputar konsumen ponsel pintar lapisan menghalangi kebawah. walau tergolong handphone pintar entri level Advan S4i ini sudah memiliki aset feature yg pass kumplit tengah spek yang lumayan reliabel Nah bagi kalian yang menginginkan smartphone bernilai murah, kira-kira Advan S4i mampu jadi salah satu seleksi guna Anda.


Smartphone yg wahid ini memang lah memiliki wujud yg pass stylish, maka kepada diboyong kemana-mana masih telah pantas Layarnya sendiri telah pass luas, bentang layar menjangkau 4 inci yg sudah berteknologikan layar TFT. kepada resolusinya tunggal benar-benar semula cacat hanya 480 x 800 Pixels. Namun buat takaran ponsel pintar murah tentu elemen ini telah teramat alami

Harga Advan S4i
Smartphone yang satu ini memang tepat terhadap segenap pemegang ANdroid pemula. Pihak Andan solo sudah membekalkan sistem pemotongan Android 4.4 Kitkat. tentu saja dengan aset OS baru ini mengakibatkan daya tarik tunggal Namun pada para pengguna handphone pintar entry strata yang telah paham pasti bersama jurusan telpon pintar mereka pasti tak hanya mengibaratkan sudut OS-nya saja, padahal sekian banyak feature yg dipindah kembali jadi bahan pertimbangan. Nah penasaran dgn spek dan bayaran Advan S4i ini ? perhatikan ulasannya berikut.

No comments:

Post a Comment