Thursday, December 1, 2016

Harga dan Spesifikasi Advan Bima X Terbaru 2016

Setelah lebih dari satu pas lalu Advan merilis Tab-Tab andalanya seperti Advan X7 dan I7, kini vensor smartphone lokal ini ulang merilis Tablet terbarunya yakni Advan Bima X. Tab ini ditargetkan tertentu untuk pasaran kelas middle low end bersama dengan ikon super hero "Bima X". Meskipun termasuk di dalam ketgori menengah, tablet ini tetap mempunyai spesifikasi yang gahar dan tentu saja bersama dengan harga yang cukup terjangkau.

Untuk urusan proses operasinya, Advan Bima X dibekali bersama dengan OS Android 6.0 Marshmallow. Versi yang terbilang masih cukup baru, walaupun udah ada yang teranyar yatu Android Nougat, bersama dengan pemberian OS Anyar selanjutnya Tablet Advan ini mempunyai kinerja yang responsif dan tampilan antarmuka penggunanya yang smooth.

Review pertama yakni pada bagian layarnya, Advan Bima X dibekali bersama dengan layar sebesar 7 Inchi ukuran biasanya tablet android bersama dengan resolusi 600 x 1024 Pixels, dan termasuk udah disempurnakan bersama dengan teknologi IPS yang bakal sebabkan tampilan layar tablet selanjutnya jernih dan tajam walaupun dicermati berasal dari bermacam sudut, sehingga tab ini terlalu sesuai untuk anda yang bahagia menyaksikan film di gadget ataupun bermain game-game HD.

Beralih ke proses dapur pacunya, Advan Bima X dibekali bersama dengan CPU Quadcore 1.0 GHz Cortex A53 dan disokong bersama dengan RAM yang berkapasitas 1GB yang berguna untuk menolong semua aktifitas tablet tersebut. Untuk jenis CPU/Chipset yang digunakanya, tab ini disempurnakan bersama dengan Chipset Mediatek MT6735 dan GPU Mali T720 yang berguna untuk pengolahan grafis. Dengan spesifikasi tersebut, tab ini sesuai digunakan untuk aktifitas gaming bersama dengan performa dan grafis yang cukup baik.

Selanjutnya pada bagian konektifitas, Advan Bima X dibekali bersama dengan fitur-fitur yang udah tak asing ulang bagi kita yakni Bluetooth dan microUSB yang berguna untuk transfer information berupa gambar, audio, ataupun video. Selain itu, Tab Advan ini termasuk udah support USB OTG, sehingga anda sanggup membaca file yang ada di flashdisk bersama dengan pemberian kabel penghubung. Sedangkan pada bagian jaringanya, tab advan ini disempurnakan bersama dengan jaringan internet super cepat 4G LTE dan tidak lupa bersama dengan fitur yang terlalu pentik yakni Wifi yang sanggup anda mengfungsikan termasuk untuk Tethering. 

No comments:

Post a Comment