Tuesday, July 5, 2016

Spesifikasi Terbaru Advan I5C dan Reviewnya Terbaru 2016

Kembali advan menghadirkan handphone pintar 4G dgn harga yg lumayan terjangkau merupakan Advan I5C. Diluncurkan thn 2016, ponsel pintar ini dapat beradu di kalangan menengah. Biarpun dibanderol bersama harga murah, uraian yg ditawarkan Advan terhadap ponselnya ini tak dapat diremehkan. Karena tidak hanya telah didukung dgn tehnologi 4G, telephone seluler cerdas ini pun di bekali dgn monitor berteknologi IPS LCD. Di Mana monitor tersebut dapat membuahkan penampakan yg memukau. Pembuat Advan memang lah dikenal penduduk yang merupakan perusahaan yg senantiasa menawari piranti Android terupdate bersama spek yg mumpuni tetapi dibanderol dgn harga yg lumayan terjangkau. Sehingga tidak heran apabila tiap-tiap piranti Advan di terima baik oleh warga. Tidak cuma dari sudut spek, design yg diusung kepada telepon selular buatan Advan pula terkesan mewah. 

Dari sisi rancangan, Advan I5C tampak seperti ponsel canggih kelas premium. hal itu lantaran lekukannya yg mewah & menawan. Telephone Seluler besutan Advan ini di bekali bersama monitor seluas 5.0 inci. Monitor tersebut mempunyai resolusi HD 720x1280 piksel. Resolusi monitor tersebut dapat menghadirkan penampilan tajam & serta jernih. diluar itu, sedia pun feature multitouch yg menciptakan penggunanya makin nyaman. Monitor IPS LCD yg ditanamkan kepada mobile phone ini dapat menyuguhkan penampakan sampai 16 juta warna. 


Berubah ke dapur pacu, handphone cerdas ini didukung dgn processor modern bertenaga Quad Core yg bisa melaju sampai kecepatan 1.5 GHz. Processor ini bisa menyajikan performa yg segera, responsif & pun multitasking. Maka pembeli akan menjalankan beragam game dgn tidak tersendat tidak dengan lag. Buat menyempurnakannya, tertanam serta RAM berkapasitas 1 GB yg mengizinkan penggunanya utk mengunduh beraneka penerapan & data dgn leluasa. Tidak cuma hingga disitu, Advan serta membekali telepon selular terbarunya ini bersama technologi pengolah grafis yg tangguh adalah GPU Mali-400MP.

2 comments:

  1. Titanium watches band logo, design and accessories | T-Titanium-Arts
    Titanium titanium nipple bars watches band used ford edge titanium logo, design trex titanium headphones and accessories. T-Titanium-Arts.com - T-Titanium-Arts.com - cerakote titanium T-Titanium-Arts.com. - T-Titanium-Arts.com - T-Titanium-Arts.com. harbor freight titanium welder - T-Titanium-Arts.com - T-Titanium-Arts.com. - T-Titanium-Arts.com.

    ReplyDelete