Sunday, July 3, 2016

Spesifikasi dan Harga Advan E1C 3G Terbaru 2016

Ponsel pintar dengan layar luas atau pill sebetulnya memberikan kepuasan tersendiri. Dengan layarnya yang ekstra luas, pengguna bisa lebih senang selagi menyaksikan video atau bermain game. Inilah yang membawa dampak banyak orang mendambakan miliki tablet, khususnya anak-anak dan remaja yang gemar bermain game dan menyaksikan video. Kali ini, vendor lokal Advan juga miliki product pill yang amat mumpuni. Produk pill terbaru besutannya ini diberi nama Advan E1C 3G yang amat moderen dan berkelas. Selain itu, vendor lokal ini pun dijual dengan harga yang amat murah sehingga siapa pun bisa miliki pill kece ini. Seperti apa spesifikasi pill ini? Yuk, intip ulasan spesifikasinya terhadap tulisan berikut ini.
Pembahasan spesifikasi dan harga Advan E1C 3G akan dimulai dengan mengupas tampilan luar dan layar terhadap pill terbaru ini. Dari faktor tampilan fisiknya, pill ini memadai elegan dengan dua kombinasi warna yang modern. Pada bagian permukaan atasnya (bagian sisi layar) memakai warna hitam dan terhadap permukaan bagian bawah memakai warna silver, kombinasi warna yang apik ini meningkatkan keindahan tampilan pill ini. Selain itu, tidak tipis bodinya cuma 9.9 mm sehingga amat nyaman ketika dipegang. Lalu, pill canggih ini miliki ukuran layar 7 inci yang memadai baik. Jenis layar yang digunakan adalah Capacitive Touchscreen. Resolusi terhadap layar adalah 800 x 480 piksel. Perpaduan desain dan layar pill terbaru berasal dari Advan ini sudah amat baik.

Lalu, ulasan spesifikasi pill canggih ini berlanjut ke bagian dapur pacunya. Meskipun ditujukan untuk kalangan menengah ke bawah, sisi dapur pacu pill ini sudah memadai baik. Advan E1C 3G memakai prosesor Cortex A7 Dual Core dengan kecepatan 1.3 GHz. Mesin berikut didukung dengan RAM amat terbatas, yaitu cuma 512 MP. 

No comments:

Post a Comment