Thursday, February 23, 2017

Spek SPC L52 Steel dan Informasi Harga Terbarunya Februari 2017

Onetekno.com - Tunggal sedang ponsel canggih terupdate permulaan SPC yang akan dirilis di Indonesia pada th 2017, yaitu SPC L52 Steel yang nantinya bakal beradu dipasar handphone pintar strata menengah. SPC L52 Steel hadir dgn menawari desain simple dgn mengunakan bahan plastik namun konsisten terkesan menarik dulu seperti apa spesifikasinya yang diboyong ?

SPC L52 Steel nantinya bakal hadir dgn menandu monitor lebar 5.0 inci dgn resolusi 720 x 1280 pixels yg dipadukan dengan technologi monitor IPS LCD yang terkenal memiliki akurasi ragam sangat bersih dan lembut dimata yg tentunya amat nyaman diwaktu difungsikan pada bermain game / melihat video.

Kemudian kepada sektor camera SPC L52 Steel dapat menawarkan camera depan 5 MP yang cukup maksimal pada selfie dan bagi camera buntut 8 MP lengkap bersama fitur autofocus dan LED Flash yg tentunya amat optimal diwaktu difungsikan guna tangkap momen meski dalam kondisi minim sinar sekalipun.


Lebih menariknya lagi SPC L52 Steel sudah memberi dukungan jaringan 4G LTE buat akses internet nomor satu serta-merta yang pastinya teramat nyaman saat difungsikan bagi browsing dan berulang sudah terjadi guna system pembedahan Android version terkini ialah Android v6.0 Marsmallow yang terkenal mempunyai tidak sedikit feature dan aplikasi menarik.

Nah untuk kalian yang takjub dgn handphone pintar semenjak SPC ini, berikut ana akan memberikan referensi bayaran SPC L52 Steel dan spesifikasinya lengkapnya.

Harga SPC L52 Steel bulan ini, bagi toko online Lazada.co.id harga baru Belum tersedia Namun dari kabar yg ana terima SPC L52 Steel akan dilepas bersama biaya dikisaran 1.5 Jutaan.

Nah demikianlah Referensi bayaran SPC L52 Steel yg mampu beta sampaikan. kemungkinan ada ragam bayaran tergantung dgn ruang dan masing-masing ruko yang menjualnya. mudah-mudahan berguna dan tampung kasih

No comments:

Post a Comment