Saturday, January 2, 2016

Spek dan Harga Advan S3C Terbaru dan Terlengkap

Advan Vandroid S3C , ialah samrtphone terupdate besutan vendor local yg ada di Indonesia ialah Advan Mobile . Kabarnya hp Advan S3C ini dapat hadir bersama spesifikkasi & feature yg lumayan tinggi , tak cuma itu handphone ini pula nyatanya dapat dibanderol dgn harga yg lumayan terjangkau ialah 710 Ribuan , pihak Advan Mobile serta menyebut bahwa telephone seluler ini hadir di tanah air kusus diperuntukan utk pangsa pasar bawah . 

Dari sisi desainya telephone seluler Advan S3C ini hadir dgn monitor berukuran 3,5 inci dgn resolusi 480 x 320 piksel dgn TFT kapasitif . di harapkan bersama hadirnya technologi tersebut dapat menciptakan penampakan monitor makin mutahir kala dipakai. Handphone ini serta bakal di bekali bersama memori RAM se besar 256 MB yanga dapat menciptakan performa handphone pintar ini jadi lebih optimal . 

Dari sudut pengoprasianya handphone Advan S3C ini sudah di bekali bersama OS Android 4.2 Jelly Bean . & pun bakal ditenagai oleh mesin procesor Dual Core bersama kecepatan mencapai 1,3 GHz yg bakal memaksimalkan kinerja handphone pintar ini . Mobile Phone ini pun sudah di lengkapi bersama camera mutlak yg mempunyai resolusi sampai 2 Megapiksel . & ditopang pula bersama daya baterai bersama kapasitas 1100 MAh . 

Fitur-fitur penambahan yg dipunyai oleh Advan Vandroid S3C yaitu sudah tersedianya pelayanan : Dual Sim Kartu ,3G , HSPA , Wifi & Bluetooth . & tekah dismepurnakan dgn memory internal segede 512 MB & bisa di upgrade jadi 32 GB lewat MicroSD . 

Harga Advan Vandroid S3C ini dipasaran local yaitu amat m,urah seklai berkisar Rupiah 710.000 , bersama harga murah tadi Kamu tak usah khawatir dgn mutu tidak baik , sebab telephone seluler Advan ini memang sudah di bekali bersama perincian & feature yg pass mumpuni buat sekelas Ponsel Pintar .

No comments:

Post a Comment